KOMUNIKASI PEMASARAN
Assalamu’
alaikum warohmatullahi wabarokatuh,
Pada
hari ini, ane akan menjelaskan tentang apa itu komunikasi pemasaran,
Sebenernya apa sih
komunikasi pemasaan itu?? (KEPOO)KOMUNIKASI PEMASARAN
Komunikasi pemasaran atau marketing communication adalah sarana di mana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Komunikasi pemasaran mempresentasikan "suara" perusahaan dan mereknya serta merupakan sarana dimana perusahaan dapat membuat dialog dan membangun hubungan dengan konsumen. Itu kata Wikipedia..
Kalo
menurut
Stanton yang dikutip oleh Djaslim Saladin danYevis Marti
Oesman (1991; 194) Komunikasi Pemasaran adalah kombinasi dari penjualan
tata muka, periklanan, promosi penjualan, publisitas dan hubungan masyarakat
yang membantu pencapaiantujuan perusahaan.
Itu adalah beberapa
definisi dari yang ada. Sebenernya masih banyak definisi yang lainnnya..
Dilihat
dari uraian diatas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa komunikasi pemasaran
adalah alat untuk menjembatani antara produsen dan konsumen, yang digunakan
sebagai media promosi dari produsen ke konsumen dengan berbagai macam cara
seperti lewat tatap muka, periklanan, dll.
saya kira rekan – rekan sudah paham tentang pengertian akan komunikasi pemasaran hehe
semoga bermanfaat, dan terimakasih meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini
saya kira rekan – rekan sudah paham tentang pengertian akan komunikasi pemasaran hehe
semoga bermanfaat, dan terimakasih meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini
Sumber :
Tidak ada komentar :
Posting Komentar